BSU ANTISIPASI BOLA MATI & KECEPATAN MAUNG BANDUNG !

Jelang menjamu Persib Bandung dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championsip (ISC) 2016, Bhayangkara Surabaya United (BSU) akan mengatisipasi dua hal yaitu bola mati dan kecepatan para pemain Persib. Dalam sesi latihan yang digelar, Kamis (9/6/2016), pasukan Ibnu Grahan ini terus mengasah antisiapasi bola-bola mati.

Simulasi ini tak lepas dari adanya beberapa gol yang bersarang ke gawang mereka dari hasil bola mati lawan. Oleh karena itu, Ibnu melakukan beberapa antisipasi seperti menyimpan pemain-oemain jangkung ketika lawna melakukan bola mati.

“Kami sudah mengasah kemampuan mereka membaca bola-bola mati dan bagaimana caranya memenangi duel udara dengan lawan yang lebih tinggi,” kata Ibnu dikutip dari bola.com.

Ieu Rame Lur : Tak Ikut Ke Sidoarjo, Sergio Digantikan Pemain Ieu !

Selain bola mati, Ibnu juga akan mengatisipasi kecepatan Persib dengan memasang beberapa pemain muda untuk mengimbanginya. “Bisa jadi (menurunkan pemain muda), tapi kami akan lihat kondisi pemain hingga menjelang pertandingan. Siapa yang dalam kondisi bagus, merekalah yang main,” katanya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2365513″]


[socialpoll id=”2365506″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.