BSU DENGAN PEMAIN NGORANYA MEMANG HADÉ, TAPI….!

Gelandang Persib Bandung, Taufiq siap tampil maksimal jika dipercaya oleh pelatih Dejan Antonic untuk mengisi lini tengah Maung Bandung saat melakoni laga melawan Bhayangkara Surabaya United (BSU), di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (11/6/201) mendatang. Meskipun ada beberapa pemain muda berkualitas yang menghuni skuat BSU, Taufiq tetap optimis pasukannya bisa mencuri poin penuh di kandang lawan.

“Adanya Evan Dimas juga cukup berpengaruh. Tapi, kita harus dapat poin penuh, dan memaksimalkannya meski ini laga tandang. Apalagi kemarin kita belum sempat menang,” ucapnya seperti dikutip laman remi tim.

Ieu Rame Lur : Ahay ! Wasit ISC Disaruakeun Jeung Badut !

Pemilik nomor punggung 8 ini menyadari jika BSU bukan lawan yang mudah ditaklukan bila bermain dikandang sendiri. Meskipun BSU bercokol di peringkat 15 klasemen sementara, Persib perlu tenaga ekstra untuk meladeni tim besutan Ibnu Graham di kandangnya. “Banyak pemain muda berkualitas dan juga dari timnas. Tentunya mereka akan memaksimalkan poin di kandang, tapi kita akan berusaha keras untuk menang,” tukasnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2365506″]


[socialpoll id=”2365513″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.