CAN PERNAH MENANG ANGGER HARUS SETOR KE MANOR!

Pebalap asal Solo, Jawa Tengah tersebut, tetap harus melunasi kewajiban menyetor dana senilai 15 juta euro (Rp. 224 miliar) kepada Manor Racing. Rio baru menyetor senilai 8 juta euro, yang berasal dari Pertamina selaku sponsor (5 juta euro atau Rp 74,9 miliar) dan kocek pribadi senilai 3 juta euro (Rp 44,9 miliar).

Utang senilai 7 juta euro (Rp 104 miliar) tersebut seharusnya dilunasi pada 1 April. Namun, hingga sekarang manajemen Rio belum bisa membayar karena belum berhasil menggaet sponsor baru.

IEU RAMÉ LUR: TEKAD PERSIB MITESKEUN REKOR INI! NAON CIK?

Tim asal Inggris itu sudah beberapa kali menanyakan soal pelunasan utang kepada manajemen Rio. Bahkan, manajer Rio, Piers Hunnisett, mengakui Rio bisa dicoret kapan saja jika gagal melunasi kewajibannya. Namun, setelah bertemu Menpora, Manor memberikan sinyal positif. Indah menilai Manor mau menunggu lebih lama lagi pembayaran dari Rio.

“Kalau soal pembayaran, Manor tetap minta dilunasi. Soalnya uang itu kan untuk operasional mereka,” kata ibunda Rio, Indah Pennywati, saat dihubungi Bola.com, Rabu (15/6/2016).
“Saya menangkap dalam pertemuan kemarin, ada kelonggaran sampai awal Juli bagi kami untuk memberikan konfirmasi soal kesanggupan membayar. Jadi awal Juli itu kami harus bisa memberikan konfirmasi, bukan harus langsung membayar,” beber Indah.

Dalam beberapa kesempatan Indah menyatakan Manor memang fokus menagih konformasi dari manajemen Rio, soal kesanggupan dan waktu pelunasan. Jika sudah ada konfirmasi, waktu pembayaran bisa didiskusikan lagi. Namun, sampai sekarang Indah mengaku belum berani memberikan konfirmasi. “Mau memberi konfirmasi juga tidak berani, uangnya saja belum ada,” tegas Indah. (Bobotoh.id/RCK).

[socialpoll id=”2367519″]


[socialpoll id=”2366877″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.