CARETAKER PERSIB MENYIEUN PROGRAM LATIHAN DI SURABAYA, INI HASILNYA !

Dipercaya untuk mengisi kekosongan pelatih yang ditinggalkan Dejan Antonic, caretaker Persib Bandung, Heri Setiawan langsung bergerak. Salah satunya adalah menyusun program latihan bagi anak asuhnya. Pelatih berkepala plontos ini mengaku jika program latihan tersebut sudah dirancang di Surabaya usai Dejan mundur.

“Kita sudah bicara semua dengan para pelatih yang lain, sudah konsultasi dari Surabaya juga dari Selasa sampai Jumat menu latihan sudah disusun, sudah ada gambaran di sana latihan mengarah kemana,” ujar Heri kepada awak media, Selasa (14/6/2016).

Ieu Rame Lur : Dejan Mundur, Atep : Padahal Kita Hayang Juara Bareng Dia !

Heri pun memaparkan hasil dari program yang telah disusunnya. Ia mengatakan jika program tersebut tidak sama dengan apa yang diberikan pelatih sebelumnya. “Pasti berbeda dengan yang sudah-sudah, kita bikin lagi, kita sekarang bikin positioning, ball positioning, chemistry biar sama sama mengerti,” ujat Heri.

“Kalau recovery sudah dua hari libur kemarin, besoknya mungkin sudah mendapat kondisi beberapa persen sekitar 60 persen, kita banyak feeling ball sama pemain,” tukasnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2367458″]


[socialpoll id=”2366877″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.