CERITA DAVID LALY YANG ‘KELUAR MASUK’ SAAT NYANGHAREUPAN PERSIKOTAS !

Saat laga ujicoba melawan Persikotas Tasikmalaya, Sabtu (4//6/2016) lalu, salah seorang pemain Persib Bandung, David Laly menceritakan tentang moment lucu dibangku cadangan. Saat itu dirinya baru saja ditarik keluar lapangan oleh assiten pelatih Herri Setiawan.

Tak berselang lama setelah Laly diganti, Sergio Van Dijk mengalami cedera pasca terlibat benturan dengan kiper lawan. Sialnya, tidak ada pemain lagi yang bisa menjadi striker di bench Maung Bandung. Laly akhirnya kembali membuka rompinya lalu main kembali ke lapangan untuk menggantikan striker berkepala plontos ini.

“Pas Sergio cedera, itu saya lihat di bench pemain tidak ada striker, saya lihat Samsul dan Tantan sudah tidak ada, jadi saya langsung lepas rompi dan main lagi, padahal saya baru saja ditarik diganti,” ujarnya terkekeh.

Ieu Rame Lur : Kelakuan Oknum Bobotoh Kembali Memakan Korban !

Laly sendiri sebelumnya mendengar jika Sergio akan bermain hingga 2×45 menit. Namun fakta berkata lain, eks pemain FC Groningen Belanda ini harus ditandu sebelum pertandingan usai. “Itu saya tidak sengaja, saya lihat Sergio cedera, padahal sebelumnya dia bilang dia akan main sampai selesai,” kata Laly. (bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2360029″]


[socialpoll id=”2363928″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.