CERITA EKA NU HÉLOK KU FANATISME BOBOTOH PERSIB!

Bicara Persib tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, begitulah ucap Eka, seorang Bobotoh wanita yang mengaku sangat menyukai Persib Bandung. Bahkan, Eka pun mengungkapkan bahwa Persib merupakan sebuah harga diri.

“Bicara Persib ga bisa diungkapkan dengan kata-kata karena Persib bukan sekedar hobi tapi harga diri kami,” ungkapnya kepada Bobotoh.id.

Perempuan kelahiran 1 Oktober 1991 ini pun mengaku mengenal Persib pertama kali lewat suaminya. Saat itu, dirinya diajak suaminya untuk menonton pertandingan Persib langsung ke stadion. Takjub adalah kesan pertama yang keluar dari benak Eka ketika dirinya melihat gemuruh atmosfir stadion yang dipenuhi oleh Bobotoh.

“Kenal Perisb dari suami, awalnya sih ga begitu suka sama bola, tapi semenjak diajak nonton langsung ke stadion ngeliat atmosfir Bobotoh ngedukung Persib teh bikin merinding, karena Persib kita banyak saudara baru,” jelasnya.

Ieu rame lur: DARI DJ NEPI ANGKATAN UDARA RAMAIKAN PEMBUKAAN PIALA EROPA 2016 !

Melihat tim Persib saat ini, Eka mengaku kurang puas dengan apa yang sudah diraih Persib pada 5 pertandingan awal di turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. “Kalo boleh jujur sih belum puas, tapi semua butuh proses, saya yakin kedepannya Persib bisa lebih baik asalkan lini tengahnya diperbaiki karena kelemahan Persib ada di lini tengahnya,” keluhnya.

Saat ditanya mengenai pemain favoritnya di tim Persib, Eka mengaku sangat mengidolakan sosok Hariono. Gaya permainan lugas dan tak kenal kompromi pun disebut Eka sebagai daya tarik utama pemain asal Sidoarjo tersebut.

“Hariono, alasannya ngeliat gaya permainannya lugas tak kenal kompromi, pekerja keras dan disiplin,” ujarnya.

Eka pun bercerita mengenai hal yang paling berkesan semenjak ia menjadi Bobotoh. Adalah momen pertama kali menonton langsung ke stadion sewaktu itu yang menjadi momen paling berkesan menurutnya.

“Yang paling berkesan ya saat pertama kali diajak suami nonton, cuma dulu kita masih pacaran, yang nyebelin ya kalo Persib kalah, hati ga nerima rasanya,” ceritanya.

Tak lupa, dirinya pun memberikan harapannya kepada tim Persib dan Bobotohnya untuk kedepannya. “Semoga kedepannya Persib bisa tampil lebih baik, buat Bobotoh semoga semakin dewasa jangn anarkis semakin kratif,” ujarnya menutup pembicaraan. (Bobotoh.id/GD)

[socialpoll id=”2363928″]


[socialpoll id=”2365506″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.