CETAK GOL KA GAWANG PERSIJA, HILTON : SANGAT BAGUS !

Pemain Sriwijaya FC, Hilton Moreira mengaku senang setelah mampu cetak gol cantik melalui tendangan bebasnya saat bertandang menghadapi tuan rumah Persija Jakarta dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship () 2016 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jumat (24/6/16) malam tadi.

Namun sayangnya wasit terpaksa menghentikan pertandingan pada menit ke-81 akibat ulah suporter Persija yang mulai berbuat onar dengan menyalakan Flare dan kembang api. Asap yang yang disebabkan cerawat dan kembang api tersebut lantas membuat para pemain kedua kesebelasan merasa terganggu bahkan beberapa pemain harus mendapatkan pertolongan medis.

Laga pun berakhir menggantung dengan keunggulan Sriwijaya FC 1-0 atas tuan rumah, dan harus tetap menunggu keputusan dari pihak operator PT.GTS terkait sisa waktu yang belum selesai dari pertandingan tersebut.

Ieu Rame Lur : Ketua Deu Jek Kecewa Ka PT. GTS! 

“Gol itu buat saya sangat bagus, gol tendangan bebas saya bisa kami buat unggul, Kalau nantinya gol saya bisa bawa menang itu bagus karena kami dapat tiga poin, tapi keputusannya lihat saja nanti,”ucap Hilton.  (.id/FD)

[socialpoll id=”2370236″]


[socialpoll id=”2369476″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.