CEUK 700+ BOBOTOH SERGIO BAKAL JADI TOP SKOR ISC, JIKA…!!

Sebanyak 700 lebih bobotoh melalui polling bobotoh.id (BID) optimis striker anyar Persib Bandung, Sergio Van Dijk bisa menjadi top skor di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Namun hal itu akan terjadi jika pelatih Dejan Antonic terus menjadikannya starter dalam setiap laga yang dilakoni Maung Bandung.

Keoptimisan bobotoh itu sepertinya berkaca pada musim 2012/2013 saat pertama kali striker berkepala plontos itu datang ke Indonesia. Ia menjadi pemain yang mampu menyamai rekor Sutiono Lamso dengan 21 gol yang dicetaknya. Sergio menjelma menjadi striker ganas yang membawanya masuk ke skuat Timnas Indonesia sebagai salah satu pemain naturalisasi.

Akan tetapi, tidak semua bobotoh yakin akan hal tersebut. Sebanyak 100 voters pesimis, eks striker FC Groningen Belandang itu tampil menggigit di ISC. Alasannya hanya satu, yaitu faktor usia Sergio yang tidak lagi muda. Pemain yang juga pernah memperkuat Adelaide United ini sudah melewati usia emasnya sebagai pemain bola. Sergio kini berusia 33 tahun dan itu menjadi alasan utama mengapa pemain ke-12 Persib pesimis Ia akan menjadi top skor ISC.

Ieu Rame Lur : Komentar Sergio lamun Persib Maen Make Dua Striker !

Kehadiran Sergio di tubuh Maung Bandung sendiri tak lepas dari masih tumpulnya lini depan Persib yang dihuni Juan Belencoso. Hingga pekan kelima ISC, striker asal Spanyol itu sama sekali belum mencetak gol untuk Persib. Manajemen yang sengaja mendatangkan Sergio berharap, pemain anyarnya itu bisa menjadi solusi mandulnya lini depan Persib. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2364857″]


[socialpoll id=”2364370″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.