CEUK KANG EMIL DEU JÉK TIDAK SABARAN DAN RIWEUH !

Pertandingan Persib Bandung melawan Persija Jakarta masih baru akan digelar tanggal 16 Juli 2016 mendatang. Namun supporter tim ibukota Persija Jakarta sudah mulai kasak- kusuk menuntut jatah tempat agar bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara langsung di di Stadion GBLA. Tuntutan supporter Persija Jakarta itu disampaikan pada Walikota Bandung, M. Ridwan Kamil, untuk memfasilitasi keinginannya itu.

Namun tuntutan itu ditanggapi ‘dingin’ oleh Wali Kota Bandung yang biasa disebut kang Emil itu. Kang Emil justru menilai bila suporter Persija Jakarta sebagai tidak sabaran karena pertandingan yang mereka maksud masih lama.

IEU RAMÉ LUR: CEUK LORD ATEP IEU YANG HARUS DILAKUKAN NGARAH GBLA ‘ANGKER!’

“Apa yang diingkari janjinya? Pertandingannya juga belum, sok rariweuh,”ucap Kang Emil usai menyaksikan pertandingan Persib kontra Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu malam kemarin, 18/6/16.

Masalah janji ini berkaitan dengan apa yang diucapkan Kang Emil beberapa waktu lalu saat memfasilitasi Bobotoh yang akan menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK) saat mendukung Persib Bandung di dua gelaran final di tahu 2015 dan 2016. Pria berkacamata ini menyempatkan diri bertemu dengan petinggi-petinggi The Jakmania dan akan menjamin mereka saat mendukung tim kesayangannya bila bermain di Bandung. (Bobotoh.id/FD).

[socialpoll id=”2317542″]


[socialpoll id=”2368391″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.