CEUK LORD ATEP IEU YANG HARUS DILAKUKAN NGARAH GBLA ‘ANGKER!’

Tekanan tinggi para Bobotoh yang berujung dengan terlemparnya Dejan Antonic dari kursi kepelatihan menjadi salah satu motivasi Persib dalam memenangi laga melawan Mitra Kukar. “Terus terang masih ada beban, tetapi keinginan untuk menang lebih besar,” tutur Atep usai laga Sabtu malam kemarin,

“Kami ingin bangkit dan buktikan bahwa mampu menang walaupun dengan pelatih (sementara) sekarang,” jelasnya lagi. Pada pertandingan tersebut, Atep membobol gawang Mitra Kukar pada menit ke-5 sebelum kemudian digantikan oleh David Laly di babak ke-2.

IEU RAMÉ LUR: TIDAK BOLEH ADA MOS IEU ATURAN BARU MENDIKBUD!

“Kemenangan ini penting bagi kami untuk tingkatkan rasa percaya diri. Saya tahu tekanan cukup besar,” ujar Atep lagi seperti dikutip dari Kompas.com, Minggu 19/6/2016.

Selain itu faktor stadion baru juga dirasakannya cukup berpengaruh. “Main di stadion baru, auranya berbeda. Kami main di stadion besar seperti GBLA tentu bikin semangat jadi lebih baik.”

Atep pun menginginkan GBLA menjadi stadion yang ‘angker’ bagi lawan-lawan Persib. Untuk itu ia berharap tim-nya segera beradaptasi dengan GBLA agar bisa memenangi setiap pertandingan. “Walaupun rumput sedikit tebal, bukan masalah. Hanya, kami harus adapasi karena ingin stadion ini ‘angker’ bagi lawan,” ujar pemain yang dijuluki “Lord” ini. (Bobotoh.id/RCK).

[socialpoll id=”2341417″]


[socialpoll id=”2368391″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.