DARI DJ NEPI ANGKATAN UDARA RAMAIKAN PEMBUKAAN PIALA EROPA 2016 !

Malam nanti, Jumat (10/6) Perancis akan membuka turnamen antar negara Eropa terbesar dalam ajang Piala Eropa 2016. Panitia penyelenggara pun siap memberikan kemeriahan dalam opening ceremony turnamen kali ini.

Musisi dunia yang juga dikenal sebagai disk jokey (DJ) asal Prancis, David Guetta, menjadi salah satu alasan opening ceremony Euro ini akan lain dari biasanya.Guetta akan memainkan lagu resmi Euro 2016 bersama penyanyi asal Swedia, Zara Larsson. Tak tanggung-tanggung, pertunjukkan mereka tersebut akan melibatkan sekitar 600 orang yang menampilkan koreografi spektakuler.

Terdapat juga sekitar 150 penari can-can khas negara itu yang akan memerihakan opening ceremony. Tak cukup sampai di situ, French Air Force alias Angkatan Udara Perancis juga akan menunjukkan aksi akrobatik di langit Stade de France, lokasi acara pembukaan Euro 2016, Minggu (11/6/2016) dini hari WIB.

Ieu Rame Lur : Zulham Meunang Pengalaman Baru di Persib !

Angkatan Udara Prancis memiliki tim khusus bernama Patrouille de France yang bakal menyulap langit Stade de France dengan aksi-aksi menghebohkan. Mereka akan tampil sebelum lagu kebangsaan Prancis dikumandangkan oleh French Republican Guard dan Kelompok Paduan Suara School of Radio France.

Semua pertunjukan ini akan digelar sebelum laga pembuka Euro 2016 antara Prancis kontra Rumania digelar pukul 02.00 WIB. Presiden Prancis, Francois Hollande akan menghadiri upacara pembukaan ini bersama dengan Perdana Menteri Rumania, Dacian Ciolos. (bolalob.com)

[socialpoll id=”2364863″]


[socialpoll id=”2365506″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.