DARI MANTAN HINGGA ‘MOURINHO’ KABITA MELIHAT KOSONGNYA KURSI PELATIH PERSIB !

Pasca mundurnya Dejan Antonic, banyak pelatih yang melamar ke Persib Bandung. Manajer Umuh Muchtar mengklaim, ada 15 orang pelatih yang ingin menjadi allenatore tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini.

Dari 15 nama pelatih, Umuh hanya menyebut 3 orang pelatih yang namanya sudah tidak asing lagi di telinga bobotoh. mantan pelatih asing Persib, Arcan Iurie, eks pelatih Timnas dan Persipura, Jacksen F. Tiago serta si tukang psywar atau Jose Mourinho nya Indonesia, Iwan Setiawan.

“Ya, Arcan Iurie juga melamar, itu yang dulu di Persipura Jakcsen Tiago juga melamar ada yang mawarin dari agen, banyak lah,” ujar Umuh disela-sela acara buka bareng pemain Persib di Hotel Papandayan, Bandung, Jumat (17/6/2016).

“Oh banyak lamaran, ada lebih dari 15 (nama) saya bilang, Iwan Setiawan aja melamar, dia sms saya beberapa kali,”

Ieu Rame Lur : Basna Moal Mungkin Jadi Kiper ! Ceuk Heri !

“Ada 15, ada asing dan juga lokal, tapi kebanyakan lokal, sampai Iwan Setiawan padahal kemarin ada konflik sama kita kan aneh,”

Namun, Umuh rupanya kapok jika harus menggunakan jasa pelatih asing. Ia menegaskan selama dirinya menjabat manajer, Persib tidak akan menggunakan jasa pelatih import. Tapi kecuali kalo nanti saya tidak ada dan ada perubahan lain mungkin berbeda, tapi sementara kalo masih ada saya tidak ya, Dejan juga pelatih bagus kalo sudah ke Persib juga jatuh kan,” tukasnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2368332″]


[socialpoll id=”2366121″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.