DEAL ! PSSI JEUNG KELOMPOK 85 SEPAKAT GELAR KLB !

PSSI menyetujui digelarnya kongres luar biasa (KLB) yang didengungkan kelompok 85. Hal tersebut diungkapkan kuasa hukum sekaligus juru bicara Kelompok 85, Gusti Randa dalam jumpa pers di Hotel The Park Lane, Jakarta, Jumat (3/6/2016) malam.. Sikap yang diambil PSSI itu tak lepas dari rampungnya proses verifikasi voters yang mengajukan KLB dari kelompok 85.

“Sudah ada pertemuan voters pendukung KLB PSSI dengan PSSI yang diwakili Tony Apriliani dan Husni Hasibuan (anggota Komite Eksekutif FIFA) untuk verifikasi massal. PSSI menyetujui KLB karena semua tahapan sudah sesuai statuta,” jelas Gusti Randa seperti dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Masih Cedera, Pugliara Latihan Terpisah !

Bahkan menurut Gusti Randa, KLB PSSI hanya tinggal menunggu waku saja. Pihaknya kini menunggu pengesahan dokumen klub-klub pendukung KLB yang masuk ke PSSI per tanggal 3 Mei.

Diketahui sebelumnya, kelompok 85 yang digagas manajer Persib, Umuh Muchtar, mencalonkan Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi sebagai calon Ketua Umum PSSI yang baru menggantikan La Nyalla Mattalitti. Kelompok 85 menganggap, Edy mempunyai sepak terjang yang baik di kancah sepak bola tanah air. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2364864″]


[socialpoll id=”2364370″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.