DEJAN ANGKAT TANGAN, DJANUR EMBUNG GEER !

Djajang Nurdjaman tidak mau ‘geer’ pasca mundurnya Dejan Antonic dari kuri pelatih Persib Bandung. Pelatih yang membawa Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini mengaku belum mendapat tawaran dari pihak manajemen PT.Persib Bandung Bermartabat (PT.PBB) untuk kembali menukangi tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

“Belum ada tawaran untuk melatih Persib lagi, saya nggak mau geer dulu,” ungkap pria asal Majalengka ini seperti dikutip dari Galamedianews.com.

Seperti diketahui sebelumnya, Djanur adalah pelatih yang mampu mempersembahkan titel juara Indonesia Super League (ISL) 2014 setelah tim Pangeran Biru berpuasa gelar selama hampir kurang lebih 19 tahun.

Usai mempersembahkan gelar tersebut pelatih berusia 58 tahun inipun memberikan gelar juara Piala Presiden 2015. Namun, Persib gagal total di turnamen selanjutnya yaitu Piala Jendral Sudirman.

Ieu Rame Lur : Ieu Pelatih Sementara Pengganti Dejan ! 

Hingga akhirnya sebelum menghadapi Piala Bhayangkara pihak menejemen PT.PBB pun memilih tidak menggunakan jasanya lagi dan menggantinya dengan Dejan Antonic dengan alasan akan memberikan hadiah berupa tiket ke Italia untuk memperdalam ilmu kepelatihannya bersama raksasa Serie-A, Inter Milan selama satu tahun. Faktanya, Djanur hanya menjalani masa tersebut selama 3 bulan dan kini Djanur pun dijanjikan akan diberangkatkan ke Amerika Serikat untuk kembali memperdalam ilmu kepelatihannya bersama DC United.
?
“Saya akan nurut saja apapun keputusan dari manajemen PT. PBB. Saya disekolahkan pelatih ke Italia lalu rencana akan diberangkatkan ke Amerika saya siap saja. Kalau misalnya ada tawaran seperti itu, sebagai prajurit, saya nggak bisa nolak,” tukasnya. (bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2366172″]


[socialpoll id=”2366718″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.