DEJAN MUNDUR, ATEP: PADAHAL KITA MAU JUARA BERSAMA DIA!

Kapten tim Persib Bandung, Atep cukup menyayangkan keputusan mundurnya pelatih kepala Persib, Dejan Antonic. Seperti diketahui, Dejan mundur setelah tim Persib dalam 6 pertandingan awalnya di turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 terus meraih hasil minor. Persib hanya mampu meraih 1 kemenangan dari 6 pertandingan yang telah dijalankannya. Hasil yang sangat jauh dari harapan tim dan juga Bobotoh.

Lebih jauh, Atep pun mengatakan bahwa keputusan Dejan tersebut merupakan bentuk tanggung jawab dari pelatih asal Serbia tersebut. Kritikan Bobotoh yang semakin deras pun dianggap Atep menjadi salah satu faktor untuk pertimbangan Dejan. Namun, Atep pun cukup menyayangkan keputusan Dejan karena dirinya beserta rekan satu timnya bercita-cita untuk meraih sukses bersama Dejan.

Ieu rame lur: TIMNAS MALAYSIA TANTANG INDONESIA UJI COBA! TAH, WANI TEU?

“Kami tahu tekanan dari bobotoh sudah terdengar kencang. Mungkin itu bentuk dari tanggung jawab Dejan sebagai pelatih kepala karena tim Persib tidak sesuai harapan,” ujar Atep dikutip dari bola.com.

“Tentu sangat disayangkan karena harapan kami ingin berprestasi juga sama Dejan, tapi mungkin itu menjadi keputusan terbaik bagi Dejan,” jelas Atep.

Pemain asal Cianjur ini pun tidak mau menyebut bahwa keputusan Dejan tersebut adalah keputusan yang terbilang buru-buru. Kehilangan sosok Dejan bisa saja mempengaruhi psikis tim Persib. Namun, Atep tidak mau terlalu larut dan bersiap untuk menatap laga selanjutnya di turnamen ISC 2016.

“Saya tidak berani bilang itu keputusan tepat atau terburu-buru. Yang pasti saya hanya ingin mengajak kepada seluruh pemain untuk segera bangkit menjelang menghadapi Mitra Kukar, siapapun nanti yang memimpin (pelatih),” ucap Atep. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2366877″]


[socialpoll id=”2366718″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.