DEJAN MUNDUR DARI KURSI KEPELATIHAN PERSIB!

Persib Bandung harus menerima kekalahan telak dari tuan rumah Bhayangkara Surabaya United dengan skor 4-1 dalam laga lanjutan di turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (11/6/2016) malam.

Menanggapi hasil tersebut, pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic mengaku hasil tersebut bukanlah hasil yang diinginkan oleh skuatnya. Dejan pun mengatakan dengan hasil yang didapat Persib tersebut semakin membingungkan dirinya untuk mengembangkan tim Persib.

“Satu pertandingan yang dimana kita tidak main seperti kita yang mau main, kita kalah 4-1,” ujar Dejan dalam sesi konferensi pers usai pertandingan, Sabtu (11/6/2016).

Ieu rame lur: PERSIB BUBUK DI KANDANG BSU, POSISI DEJAN TERANCAM?

“Menurut saya sebagai pelatih itu berat sekali, saya pikir itu waktu buat saya untuk istirahat sedikit dari sini (Persib), dan mungkin harus ada obat yang baru untuk tim ini, saya kemarin coba tapi susah sekali dan hari ini saya pikir sangat berat untuk pribadi saya karena Persib tim besar, satu tim paling besar di Indonesia, dan tim besar seperti ini tidak pantas mendapat hasil seperti ini,” lanjutnya.

Tersirat sedikit isyarat dari Dejan Antonic untuk mundur dari kursi kepelatihan tim Persib. Dejan mengatakan Persib membutuhkan ‘obat’ untuk menyembuhkan luka yang diderita Persib.

“Dan saya sebagai pelatih ambil tanggung jawab untuk semua pemain, semua pemain bagus sekali dan saya hormat pada mereka, saya hormat kepada Bobotoh karena semua itu minta menang dan minta juara, sekarang mungkin paling bagus ada obat yang baru untuk tim ini, masih banyak pertandingan, masih banyak peluang, dan sekali lagi saya bertanggung jawab, saya biasanya bukanlah orang yang lari kiri lalu lari kanan, untuk pelatih mungkin berat sekali, tapi keputusan yang bagus adalah yang ini,” ungkap Dejan.

“Saya sudah bicara dengan beberapa orang dan kita lihat keputusan nanti bagaimana, tapi menurut saya paling bagus kita cari solusi terbaik untuk Persib,” tegasnya.

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.