DEJAN: SAYA TIDAK SAKIT HATI, SAYA RESPEK KEPADA BOBOTOH!

Dejan Antonic memutuskan untuk mundur dari jabatan pelatih kepala Persib Bandung setelah Persib beberapa kali mendapat hasil minor di turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Dejan menyatakan mundur usai Persib kalah telak dengan skor 4-1 dari Bhayangkara Surabaya United, Sabtu (11/6/2016) lalu.

Faktor tekanan dan kritikan dari Bobotoh nampaknya juga menjadi faktor dirinya mundur dari jabatan tersebut. Bobotoh yang tidak puas dengan raihan Persib memang menujukan amarahnya kepada Dejan, orang yang dianggap menjadi nahkoda utama tim Persib.

Ieu rame lur: PERSIB VS KUKAR ! PANPEL TEU NGAJUAL TIKET DI STADION & BEBAS CALO !

Menanggapi hal tersebut, Dejan Antonic mengaku sama sekali tidak memendam dendam kepada Bobotoh. Dirinya mengaku tetap respek terhadap salah satu suporter terbesar di Indonesia tersebut.

“Kejadian ini (Persib terpuruk) tak membuat perasaan saya ke suporter Persib berubah. Saya tetap respek dengan mereka, menghormati bobotoh sebagai bagian dari Persib. Saya tidak sakit hati. Saya doakan semoga Persib berjaya lagi,” jelas Dejan dikutip dari bola.com.

Lebih lanjut, Dejan pun menganggap bahwa kritikan Bobotoh adalah sebagai bentuk belaan kepada tim Persib Bandung. “Mereka bela kami saat kecewa kepemimpinan wasit,” ungkapnya.  (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2366654″]


[socialpoll id=”2366718″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.