DEU JÉK INGATKAN JANJI POLISI UNTUK PENGAWALAN!

Dua kali Bobotoh memasuki Jakarta dengan pengawalan ekstra di tahun 2015 dan 2016, diingat betul oleh para supporter Persija Jakarta. Bobotoh dapat mendukung tim kesayangannya itu dengan mendapat pengawalan aparat kepolisian sehingga dapat meminimalisir gangguan keamanan yang terjadi.

Sebagai ‘tuan rumah’ yang jalurnya dilalui kelompok rival, saat itu supporter Persija Jakarta dijanjikan oleh Kapolda Metro Jaya yang bakal mempertimbangkan perlakukan yang sama jika supporter Persija tidak mengganggu kemanan final Piala Presiden antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC, Oktober 2015. Begitu juga saat Bobotoh kembali menyambangi Jakarta setelah Persib kembali lolos ke final Piala Bhayangkara di tahun 2016.

IEU RAMÉ LUR: DOA KOMANDAN VIKING MENJELANG LAGA ‘PANAS’!

“Salah satu janji kepolisian pada saat itu adalah perlakuan yang sama ketika Jakmania ingin mendampingi Persija di Bandung. Inilah saatnya kita lihat apakah operator ISC dan kepolisian bisa memperlakukan kebijakan yang setara,” tegas Richard seperti diberitakan CNNIndonesia.com, Kamis 22/6/2016.

“Salah satunya adalah menjamin keamanan dan kenyamanan suporter. Harus berani membuat skenario pengamanan yang profesional juga dong. Kalau langsung bikin kebijakan tanpa suporter, apa bedanya dengan pengelola sebelumnya?” cecar Richard lagi.

Dengan demikian The Jakmania menurut Richard, akan berupaya untuk menjalin komunikasi lanjutan dengan PT. GTS dan pihak kepolisian agar keinginan untuk mendampingi Persija di Bandung pada 16/7/2016 bisa tercapai. (Bobotoh.id/RCK).

[socialpoll id=”2369461″]


[socialpoll id=”2369476″]

 

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.