DEU JÉK KA BANDUNG, KOMANDAN VIKING: WALIKOTA TANGGUNG JAWAB?

Yana Umar sangat menyayangkan pertemuan yang terjadi antara Walikota Bandung, Ridwan Kamil dan Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Bambang Waskito dengan The Jakmania di Bandung, beberapa waktu lalu. Menurutnya pertemuan tersebut tidak melibatkan unsur Bobotoh, sehingga tidak ada yang tahu bagaimana detail dan hasil pertemuan tersebut.

Yana Umar juga menyayangkan pernyataan Walikota Bandung yang secara mengatakan laga klasik Persib vs Persija sebagai mitos. Menurutnya lagi, ini bukan masalah mitos tetapi masalah keamanan dan keselamatan orang banyak. “Walikota mau bertanggungjawab kalau ada apa-apa ?” tanyanya serius.

IEU RAMÉ LUR:  KETUA DEU JÉK KECEWA KA PT. GTS!

Menurut Yana, jangan menyamakan atmosfir pertandingan Persib vs Persija dengan antmosfir Persib melawan tim lain. “Sekarang datang Persija ke Bandung lihat emosinya kan beda,” jelasnya lagi.

Yana juga menyayangkan adanya kepentingan para elit politik dalam laga panas ini. Karena di lapangan nanti yang berhadapan langsung dengan The Jakmania itu adalah para bobotoh, bukan para elit. “Masalah ada kepentingan para elit mah masa bodo, ini yang penting masalah keamanan!” serunya. (Bobotoh.id/GD).

[socialpoll id=”2369461″]


[socialpoll id=”2369476″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.