DEU JÉK RUSUH PERSIJA ÉLÉH WO KU SRIWIJAYA FC!

Komisi Disiplin Indonesia Soccer Championship resmi menyatakan bahwa Persija Jakarta kalah tiga gol tanpa balas dari Sriwijaya FC, terkait status laga kedua tim yang harus dihentikan pada menit ke-81, Jumat malam lalu, 24/6/2016, akibat kerusuhan suporter.

“Komdis telah bertindak, sidang pertama menyambut keputusan status pertandingan yang berhenti menit ke-81. Komdis memutuskan untuk Persija dinyatakan kalah,” ungkap Joko Driyono selaku direktur utama PT Gelora Trisula Semesta seperti diberitakan oleh Goal.com, Senin 27/6/2016.

IEU RAMÉ LUR: IEU HUKUMAN MENPORA UNTUK PERSIJA & DEU JÉK!

“Karena pertandingan terkendala maka dinyatakan kalah dengan skor 3-0. Menyangkut hukuman klub ada turunannya yakni suporter, panpel dan lain sebagainya, kami akan bersidang besok memanggil pihak yang terkait,” jelas Jokdri.

PT. GTS sendiri baru saja mengadakan pertemuan dengan Menpora Imam Nahrawi, Persija, kepolisian dan PSSI di Kantor Kemenpora, Senin siang tadi , 27/6/2016. Dalam rapat tersebut, Menpora memastikan ISC A tetap berjalan dan rekomendasi rapat akan menjadi acuan bagi PT. GTS.

“Apa yang terjadi di rapat tadi akan menjadi referensi untuk mengambil keputusan, karena runtutan legalnya di Komdis,” jelas Joko.

Sebelumnya Menpora telah mengeluarkan rekomendasi hukuman yakni Persija tidak boleh menjadi tuan rumah selama enam pertandingan. Sedangkan suporter Persija dilarang hadir di laga Persija selama turnamen ISC ini, atau minimal tidak boleh
menggunakan atribut dalam bentuk apa pun selama enam pertandingan.(Bobotoh.id/RCK).

[socialpoll id=”2370416″]


[socialpoll id=”2370236″]

 

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.