DIKALAHKAN PBFC, PSM MAKASSAR SEMAKIN GUSAR!

PSM Makassar gagal meraih poin maksimal pada pekan ke-8 Indonesia Soccer Championship 2016 Tim asuhan Rene Alberts ini harus mengakui keunggulan Pusamania Borneo FC 0-2 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Kamis malam, 23/6/2016.Kekalahan PSM Makassar ini merupakan kekalahan ke tiga beruntun tim yang berjuluk “Juku Eja” tersebut. Sebelumnya PSM Makassar juga takluk 0-1 dari Arema Cronus, Malang dan 1-0 oleh Sriwijaya FC, Palembang.

Tampil dengan mayoritas pemain lokal, Ferdinand Sinaga dkk memberikan perlawanan kepada Pusamania Borneo FC. Beberapa peluang berhasil diciptakan tuan rumah melalui M. Rahmat dan juga pergerakan Ferdinand Sinaga. Namun tim asuhan Dragan Djukanovic justru berhasil mencetak gol melalui Gerald Pangkali pada menit ke-23. Gol itu berawal dari bola muntah yang dimanfaatkan Gerald untuk menjebol gawang, David Ariyanto.

IEU RAMÉ LUR: 5 FOTO PAMAÉN PERSIB POPOTOAN LIMAAN!

Seperti diberitakan oleh Bola.com, Borneo FC memperbesar keunggulan menjadi 2-0, hanya 15 menit setelah gol yang dicetak Gerald Pangkali. Kali ini, Pusamania Borneo FC menjaringkan gol ke gawang PSM melalui sepakan keras, Pedro Javier yang tidak mampu diantisipasi, David. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, PSM kembali memeragakan permainan ofensif untuk mengejar ketertinggalan pada babak pertama. Beberapa upaya pun dilakukan, termasuk dengan memasukan Syamsul Chaeruddin untuk menambah daya gedor tim pada babak kedua. Namun, upaya itu tidak membuahkan hasil bagi PSM.

Praktis, sepanjang laga, PSM hanya mendapatkan satu peluang bersih melalui aksi Ferdinand Sinaga pada menit ke-72. Hingga akhir pertandingan, skor 2-0 untuk kemenangan Pusamania Borneo FC tetap bertahan. (Bobotoh.id/RCK).

[socialpoll id=”2365502″]


[socialpoll id=”2369476″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.