DIPECAT STAF MENDAGRI YANG TULIS KPK KOMISI PERLINDUNGAN KORUPSI!

Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo menyatakan pihaknya akan memecat stafnya yang telah membuat malu Kemendagri dan KPK. Pernyataan ini terkaitnya dengan dikembalikannya surat yang dikirim Kemendagri kepada KPK.

Pada foto yang tersebar di internet, baik itu di jejaring sosial maupun portal berita, tertulis penerima surat dari Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia adalah ‘Komisi Perlindungan Korupsi’ yang ditujukan dan diterima KPK pada tanggal 7 Juni 2016.

“Siapapun yang membuat malu Kemendagri dan KPK dengan membuat kesalahan pada penulisan surat semacam ini akan kami pecat dengan tidak hormat,” kata Mendagri Tjahjo Kumolo.

Lebih lanjut, Mendagri Tjahjo Kumolo menyatakan telah memberhentikan stafnya yang disebutnya salah mengetik ejaan KPK. “Hari ini resmi diberhentikan tidak hormat, ada indikasi kesengajaan,” kata Tjahjo , seperti diberitakan BBC.com/Indonesia Kamis kemarin, 9/6/2016.

Staf tersebut sebelumnya sempat diperiksa. Mendagri sejak awal mengatakan pihaknya “tidak bisa mentolerir keteledoran tersebut disengaja atau tidak”.Dia juga sempat menganggap ini merupakan sabotase. (Bobotoh.id/RCK).

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.