DISANKSI KU MENPORA, KETUM PERSIJA PASRAH !

Mendapat sanksi dari Menteri Pemuda & Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, ketua umum Persija Jakarta Ferru Paulus pasrah. Ia menerima sanksi yang diakibatkan kerusuhan suporter di Stadion Gelora Utama Bung Karno Jakarta, Jumat (24/6/2016).

“Menghukum The Jakmania tanpa atribut di laga berikutnya sudah kami sepakati. Saya yakini itu yang terbaik,” kata Ferry usai menghadiri rapat gabungan dengan Menpora, operator turnamen (PT Gelora Trisula Semesta), dan kepolisian, pada Senin (28/6/2016) siang seperti dikutip liputan6.com.

Ieu Rame Lur : Alasan Jose Naha Persib Tikusruk Di Menit Akhir !

Bentrokan yang terjadi saat pertandingan Persija melawan Sriwijaya itu mengakibatkan satu orang tewas dan puluhan luka-luka baik dari pihak kepolisian ataupun The Jak. Menurut Ferry, kerugian yang ditimbulkan dari kerusuhan itu menjadi tanggung jawab Persija.

“Yang pasti sekitar 15 sampai 17 kendaraan, tapi korban luka dari Jakmania sudah kami tanggulangi. Yang belum adalah korban dari kepolisian. Itu juga bagian dari tanggung jawab kami,” katanya.

“Enam pertandingan cukup fair, karena dampaknya cukup besar kemarin, terutama untuk para korban. Sebetulnya ini merupakan kerugian terbesar kalau mau dirunut 45 tahun ke belakang,” ujar Ferry. (.id/HL)

[socialpoll id=”2370549″]


[socialpoll id=”2370416″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.