DISTARCIP & PENGEMBANG ‘SALING LEMPAR’, UMUH BERANG ! UYUG !

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar berang pasca melakukan kunjungan dan mendapatkan hasil jika Persib tidak bisa menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Umuh rupanya mendapat keterangan yang berbeda-beda baik dari pihak Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya maupun dari pengembang.

“Hari ini saya mendapat kekecewaan yang sangat kecewa, karena kemarin saya kesini hari Selasa berkunjung kesini terus mengunjungi pengembang dari Adhi Karya menyatakan bahwa ini (GBLA) tidak ada masalah, cuma teknisnya nanti disini kan ada barang-barang, kalau ada kerusakan atau kehilangan saya bilang saya akan bertanggung jawab,” ujar Umuh kepda awak media, Senin (13/6/2016).

Umh sebelumnya sempat mengunjungi GBLA beberapa waktu lalu. Saat itu Ia mengaku sudah melakukaan koordinasi dengan beberapa pihak terkait penggunaan stadion bertaraf internasional itu. “Tapi tiba-tiba ada perubahan seperti ini saya sangat kecewa, Distarcip-nya juga baru datang. Dari Adhi Karya terserah Distarcip, jadi saling lempar, kalau dari Kepolisian tidak ada masalah karena ini urusan Distarcip dengan pengembang. Tapi tadi dari pengembang banyak yangg harus diperbaiki dan ini tidak boleh, tidak boleh, nah kemarin kan tidak bicara seperti itu,” ujar Umuh.

Ieu Rame Lur : 11 Foto Berbaurnya Bobotoh & Bonek !

Umuh menyesalkan mengapa izin tersebut tidak dari jauh hari dikatakan. “Kalau kemarin bicara tidak bisa dipakai, kita bisa cari tempat lain karena kemarin masih lama. Tapi sekarang tadi dari camatnya juga bilang tidak bisa karena masih rawan. Tapi Camat tau apa kan Camat itu tidak mengurus ke teknis seperti itu. Mudah-mudahan camat juga gak lama tinggal disini. Ini saling lempar, Distarcipnya saja tidak datang,” tegasnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2366913″]


[socialpoll id=”2366718″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.