DJANUR KEMBALI, IEU KOMÉNGTAR HERRIE!

Djadjang Nurdjaman kembali! Pelatih yang membawa 4 piala ke Bandung selama masa karir kepelatihannya bersama Persib Bandung dari tahun 2012 telah kembali. Kehadirannya diharapkan membawa trend positif bagi tim yang pernah diasuhnya ini.

Setelah pelatih asal Serbia Dejan Antonic gagal membawa Persib berprestasi di 6 laga Indonesia Soccer Champhionship, kursi kepelatihan diisi oleh caretaker pelatih, Herrie ‘Jose’ Setiawan. Dari dua pertandingan yang dibesutnya, Herrie memberi satu kemenangan kandang saat melawan Mitra Kukar, dan mendapat kekalhan saat tandang menantang Persegres GU.

IEU RAMÉ LUR: DJANUR JADI PELATIH PERSIB DEUI !

Kembalinya Djadjang Nurdjaman ke ‘kursi panas’ pelatih Persib Bandung mendapat tanggapan positif Herrie “Bagus sekali kalau kembali,” ujar Herri kepada wartawan seperti dikutip dari Bola.com, 28/6/2016.

Herrie menambahkan bahwa Djanur baginya adalah bukan orang yang baru. “Bagus, selama ini saya memang caretaker dan Pak Djanur bukan orang baru bagi saya,” ujar Herrie yang bersama Djanur mengantarkan Si Maung Bandung menjuarai ISL 2014 dan Piala Presiden 2015. (Bobotoh.id/RCK).


[socialpoll id=”2370688″]


[socialpoll id=”2370416″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.