DOA & PESAN SERGIO UNTUK HARIONO SAPARAKANCA !

Doa dan pesan diucapkan Sergio Van Dijk untuk rekan-rekannya yang akan melakoni laga tandang melawan Bhayangkara Surabaya United (BSU) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (11/6/2016) malam ini. Sergio berharap rekan-rekannya bisa meraih poin maksimal guna memperbaiki posisinya di klasemen sementara Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

“Saya mendoakan teman-teman agar bisa meraih poin karena dengan kemenangan dan poin, kami bisa memperbaiki posisi agar bisa terus ke papan atas. Jadi, harus bermain enjoy, jangan terbebani,” ujarnya seperti dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Pemain Favorit Fans ISC, Duo Persib Asup 10 Besar !

Sergio urung diboyong ke Sidoarjo pasca cedera yang dialaminya. Awalnya, pemain berkepala plontos ini sempat masuk dalam 20 pemain yang akan diterbangkan ke Sidoarjo. Posisi Sergio akhirnya digantikan oleh Yandi Sofyan.

“Saya memeriksakan lutut ke rumah sakit di Jakarta. Hasil pemeriksaan menurut dokter, saya harus istirahat. Jadi, saya tidak ikut ke Surabaya karena kalau dipaksakan bermain, bisa lebih parah. Mungkin beberapa hari ini akan membaik,” tukasnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2362606″]


[socialpoll id=”2364863″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.