DUA FORMASI IEU BAKALAN JADI ANDALAN PERSIB?

Persib Bandung menggelar latihan pagi di Stadion Siliwangi, kota Bandung, Kamis (2/6/2016).

Dalam latihan tersebut, pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic terlihat menerapkan beberapa strategi. Strategi tersebut nampaknya merupakan evaluasi dari lima pertandingan awal Persib di turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 yang hanya mampu meraih 7 poin hasil dari 1 kali kemenangan dan 4 kali imbang.

Ieu rame lur: VLADO AKAN PULANG KAMPUNG KE MONTENEGRO? REK MUNGGAHAN KITU?

Dejan Antonic dalam latihan tersebut mengadakan game internal dengan menerapkan beberapa formasi untuk tim Persib. Pelatih asal Serbia itu terlihat menerapkan strategi formasi 4-3-3 dan 4-1-41.

Lebih lanjut, strategi tersebut diharapkan Dejan dapat dipahami oleh anak asuhnya untuk siap berganti-ganti posisi. Namun, Dejan pun telah melakukan pertimbangan tentang siapa saja pemain yang bisa menerapkan strategi tersebut.

“4-3-3 atau 4-1-4-1 tergantung dari pemain yang kita punya, jadi para pemain harus siap diganti posisi, tapi kita juga harus cari tipenya yang paling cocok untuk pemain, bukan untuk pelatih ataupun orang lain. Sampai sekarang main sudah normal, pemain juga sudah mengerti,” ujar Dejan usai latihan pagi di Stadion Siliwangi, Kamis (2/6/2016). (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2363611″]


[socialpoll id=”2364370″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.