ERICK THOHIR NGAJUAL SAHAM INTER MILAN KE PERUSAHAAN CINA!

Erick Thohir, yang selama ini memilisi saham mayoritas Inter Milan, dikabarkan menjual sejumlah sahamnya ke sebuah perusahaan dari negeri Tirai Bambu. Perusahaan asal Cina tersebut dikabarkan membeli 70% saham yang sebelumnya dimiliki Erick Thohir dan mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti. Namun Erick Thohir dikabakan masih memegang 30% sahamnya.

Tetapi beralihnya kepemilikan ke Suning Commerce Group,perusahaan asal cina tersebut, tidak mempengaruhi posisi Roberto Mancini dari kursi manajer tim. Begitu kuga posisi Michael Bolingkre tetap dipertahankan sebagai pimpinan eksekutif.

IEU RAME LUR:  PESAN JERSEY ORI PERSIB? IEU KABARNA!

Dalam siaran persnya seperti yang diberitakan oleh BBC.com, Suning Commerce Group tetap akan mendukung strategi bisnis global Erick Thohir dan tim manajemen senior untuk membuat Inter Milian lebih kuat dan lebih kompetitif. Pernyataan itu dikeluarkan saat jumpa pers di kantor pusat Suning di Nanjing, Republik Rakyat Cina, Senin hari ini 6/6/2016.

Tidak disebutkan nilai harga saham yang dilepas tersebut. Namun dlaporkan Erick Thohir mendapat keuntungan dari penjualan saham tersebut jika dibandingkan dengan harga saat ia membelinya di tahun 2013 senilai £ 250 juta (Rp. 4,8 triliun per kurs Juni 2016). aat ini Inter Milan berada di peringkat ke empat Liga Seri A Italia – prestasi terbaik sejak tahun 2011- namun tidak lolos ke Liga Champions. (Bobotoh.id/RCK)

[socialpoll id=”2331288″]


[socialpoll id=”2363928″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.