EUWEUH TRIBUN BARAT & UTARA, IEU HARGA TIKET PERSIB MENGLAWAN KUKAR!

Persib Bandung dipastikan akan menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sebagai tempat terselenggaranya pertandingan melawan Mitra Kukar, Sabtu (18/6/2016) mendatang.

Namun, Stadion yang memiliki kapasitas total 38 ribu pentonon itu tidak akan dibuka untuk semua tribun. Media Officer Persib Bandung, Irfan Suryadireja menjelaskan bahwa hal tersebut merupakan hasil dari rapat dengan Walikota Bandung, Ridwan Kamil, Senin (13/6/2016) malam, yang menyatakan bahwa Stadion GBLA hanya bisa ditonton oleh 20 ribu penonton untuk sementara karena masih berjalannya proses renovasi stadion.

Ieu rame lur: 

Di pertandingan nanti pun, tribun barat & tribun utara Stadion GBLA dipastikan tidak akan dibuka menyusul proses renovasi yang dilakukan di dua tribun tersebut.

“Untuk pertandingan ini kita mencetak 20 ribu tiket sesuai keputusan dalam rapat dengan Wali Kota Bandung (Ridwan Kami) kemarin malam,” kata Irfan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Selasa (14/6/2016).

Irfan melanjutkan, tiket pertandingan tersebut tidak akan dijual di stadion. Pihak Persib hanya akan menjual tiket melalui agen-agen resmi penjualan tiket Persib seperti biasanya. “Kita tidak menjual tiket di stadion, semua dijual di agen resmi. Jadi untuk bobotoh yang datang ke sana (Stadion GBLA) itu yang sudah memiliki tiket,” tegas Irfan.(Bobotoh.id/RF)

Berikut merupakan harga tiket yang dirilis panpel Persib:

Timur Bawah: Rp 60 ribu
Selatan Bawah: Rp 40 ribu
Tribun Atas Timur dan Selatan: Rp 30 ribu 

[socialpoll id=”2367198″]


[socialpoll id=”2366654″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.