FANATISME SAMSUL ARIF KA ITALIA MEMUDAR !

Fanatisme Samsul Arif kepada Italia sedikit memudar. Hal itu dikarenakan tidak adanya sosok pemain Idola, Alessandro Del Piero dalam skuat Azzuri musim ini. Del Piero yang tidak masuk skuat Itali karena usianya tidak lagi muda, membuat Samsul lupa jadwal pertandingan Italia di Piala Eropa 2016.

“Saya tetap menjagokan Italia. Tapi, karena sudah tidak diperkuat Alessandro Del Piero, jadinya tidak terlalu fanatik seperti dulu. Kapan Italia main (di Piala Eropa 2016) juga belum tahu,” ujarnya dikutip dari bola.com.

Ieu Rame Lur : Zulham Zamrun Ungkap penyebab Persib Menambru !

terlepas tidak adanya Del Piero dan fanatisme Samsul yang sedikit luntur, Piala Eropa mampu menyedot animo para pecintaa sepak bola tanah air. Bahkan menurut eks pemain Persela Lamongan ini, Piala Eropa selalu menarik untuk disimak. “Piala Eropa selalu menarik. Kejutan seperti Inggris ditahan Rusia jadi salah satu contohnya. Jadi, tidak semua tim kuat bisa menang,” jelasnya.

Oleh karena itu, Samsul pun berusaha untuk menyaksikan laga-laga Piala Eropa 2016. “Besok-besok kalau tidak mengantuk ya nonton lagi karena pertandingannya larut malam sampai pagi. Tapi, kalau Persib hendak bertanding ya tidak bisa (nonton) karena harus cepat tidur agar fit,” tandasnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2364863″]


[socialpoll id=”2366718″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.