FLARE BUKAN PENYEBAB MELEUNGITNYA KONSENTRASI!

Tony Sucipto yang bermain sepanjang 2 x45 menit dan menggantikan Atep menjadi kapten tim, menyatakan bahwa kekalahan timnya bukan akibat flare. Pertandingan memang sempat terhenti karena ada Bobotoh yang menyalakan flare setelah gol Tantan di menit ke-82. “Bukan karena pertandingan terhenti itu kami kehilangan konsentrasi,” tepis Tony Sucipto.

Menurutnya, kekalahan timnya disebabkan oleh masuknya pemain pengganti, Yusuf Effendi di menit ke-87 sehingga Persegres GU lebih agresif di menit-menit akhir.Toncip meyakinkan wartawan bahwa pola permainan Persegres sebetunya sudah diperkirakan dan diantisipasi sebelumnya oleh pelatih.

IEU RAMÉ LUR: ALASAN JOSE NAHA PERSIB TIKUSRUK DI MENIT AKHIR!

Dalam jumpa pers usai laga Persegres GU melawan Persib Bandung yang diadakan di Stadion tri Dharma Petrokimia Gresik Senin, 27/6/2016 peluang Persib merebut angka pupus sudah  setelah pemain pengganti  Persegres GU membobol gawang I Made Irawan.  “Konsentrasi karena terlalu mengejar kemenangan lah yang membuat gol petaka di menit ke-90 itu tercipta,” tutur Toncip.

Senada dengan pelatih Herrie Setiawan, Toncip menyatakan bahwa Persegres GU lebih beruntung pada pertandingan malam ini. “Yang pasti sudah kita antisipasi sejak jauh hari bahwa Gresik akan bermain cepat dan mengandalkan counter attack.Ternyata benar juga mereka bisa memanfaatkan kelengahan kita di menit-menit akhir,” tutupnya. (Bobotoh.id/RF).

[socialpoll id=”2370416″]


[socialpoll id=”2370236″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.