GAGAL KEMBALI KE ITALIA, DJANUR DIPECLENGKEUN KA TIM IEU!

Setelah ketidakpastiannya nasib mantan pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman yang sebelumnya menimba ilmu di klub raksasa Italia, Inter Milan, Djajang kini dipastikan akan kembali menimba di sebuah klub besar yang bergelut di Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat.

Klub tersebut adalah DC United, klub yang merupakan masih juga dibawah kepemimpinan dari salah satu pemegang saham Persib Bandung, Erick Thohir. Djanur yang sebelumnya kembali dari Italia pada tanggal 13 Mei lalu, digantung nasibnya oleh manajemen Persib seiring dengan ketidakpastian dirinya untuk kembali menimba ilmu di Inter Milan. Hampir 2 bulan menetap di tanah air, akhirnya Djanur diberi angin segar dengan rencana akan diberangkatkan dirinya ke DC United yang juga tujuannya untuk menimba ilmu kepelatihan.

Ieu rame lur: PERSIB MEMAKÉ GBLA SAAT HADAPI MITRA KUKAR !

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Manajer Persib Bandung, Umuh Muchar, Malam ini (8/6/2016) saat acara buka puasa bersama tim Persib di Grha Persib. Umuh mengatakan Djanur tidak jadi diberangkatkan ke Italia lantaran visa yang seharusnya diperpanjang tidak keluar. Djanur pun diproyeksikan akan menetap di DC United selama 3-6 bulan

“Ya, kita sekarang lagi nunggu jawaban dari DC United, batal ke Italia karena visanya ngga keluar,” ujar Umuh.

“Pak Djajang mungkin akan menimba ilmu disana sekitar 3-6 bulan, tidak jauh beda karena DC (United) juga bagus lah,” lanjutnya. (Bobotoh.id/AH/RF)

[socialpoll id=”2322788″]


[socialpoll id=”2365513″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.