GARA-GARA INI PERSIJA DIDENDA RP 30 JUTA ! ULAH DITURUTAN !

PT. Gelora Trisula Semesta (GTS) kembali melaporkan hasil sidang ke-10 komite disiplin (Komdis), 16 Juni 2016. Dalam rilisnya disebut Persija Jakarta harus menerima pil pahit dengan sanksi yang diterimanya.

Tim berjuluk Macan Kemayoran ini harus merogok kocek dalam-dalam yaitu Rp 30 Juta akibat kelakukan suporternya yang dikenal dengan sebutan The Jakmania.

Komdis menilai sanksi yang diberikan kepada Persija merupakan tanggung jawab atas tingkah laku penonton yang menyelakan flare, kembang api dan petasan. Mereka telah melanggar pasal 64 kode disiplin PSSI.

Ieu Rame Lur : Nasihat FIFA Keur PSSI !

Dalam rilis hasil sidang beberapa tim yang terkena sanksi adalah PSM Makassar (Denda Rp. 20 juta), Madura United (Denda Rp. 50 juta), Jandia Eka Putra pemain Semen Padang (Denda Rp. 10 juta dan larangan 4 kali bertanding).

Selain itu ada juga pemain Semen Padang lainnya yaitu Christhover Manuel Sibi yang mendapat sanksi 10 kali dilarang main juga denda Rp. 10 juta dan pemain Pusamania Borneo FC Diego Robbie Michiels yang dilarang tampil sebanyak 4 kali. (.id/HL)

[socialpoll id=”2354302″]


[socialpoll id=”2366412″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.