GOL INDAHNA DIBATALKEUN, HILTON KECEWA !

Sekalipun PT. Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator Indonesia Soccer Championship () sudah memutuskan bahwa Sriwijaya FC menang WO atas Persija Jakarta, striker Hilton Moreira mengaku kecewa. Pasalhnya gol indahnya melalui tendangan bebas ke gawang Andritany dibatalkan.

“Sebenarnya saya agak kecewa karena gol indah yang saya buat kemarin dianggap tidak ada. Namun, saya bisa memahaminya karena yang terpenting adalah kepentingan tim dan target utama saya adalah membawa Sriwijaya FC kembali meraih gelar juara,” ujar Hilton dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Djanur Kembali, Ieu Komengtar Herrie !

Bagi Hilton mengeksekusi tendangan bebas hingga berbuah gol memang bukan hal yang asing. Namun mencetak gol dihadapan pendukung lawan dan bermain di Stadion terbesar di Indonesia menjadi hal yang jarang dilakukan.

“Saya sudah pernah beberapa kali mencetak gol lewat tendangan bebas. Namun bisa melakukannya di stadion GBK yang merupakan stadion terbesar di Indonesia dan dalam pertandingan dengan tensi tinggi seperti kemarin tentu sangat menyenangkan,” tutupnya. (.id/HL)

[socialpoll id=”2369461″]


[socialpoll id=”2370416″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.