GOL PERTAMA PERSIB, SHAHAR KLAIM DIRINYA DITABRAK!

Mantan pemain Persib Bandung, Shahar Ginanjar yang kini membela tim Mitra Kukar harus menerima gawangnya dibobol dua kali oleh tim Persib. Seperti yang diketahui, Shahar yang bermain selama 90 menit tersebut dibobol gawangnya oleh Atep dan Robertino Pugliara pada menit ke-5 dan menit ke-39.

Menanggapi hal tersebut, Shahar yang ditemui usai pertandingan mengaku bahwa Persib memang diuntungkan dari segi tuan rumah. Terlebih, Stadion Gelora Bandung Lautan Api yang menjadi tempat terselenggaranya pertandingan pun dipenuhi oleh kurang lebih 20 ribu Bobotoh.

Ieu rame lur: BOBOTOH TV: KONFERENSI PERS PERSIB VS MITRA KUKAR!

“Pertandingan seru, tapi yang namanya tuan rumah pasti diutungkan dari segi apapun, tapi saya juga apresiasi kinerja teman-teman pada pertandingan ini gak ada masalah kalau kalah,” ungkapnya.

Namun, pemain asal Purwakarta ini cukup menyesalkan proses gol pertama Persib yang dianggapnya berawal dari salah seorang pemain Persib yang menabraknya dan tidak terjadi pelanggaran. Alhasil, bola muntah yang menuju kaki Atep pun mampu dilesakkan dengan sempurna oleh kapten tim Persib tersebut.

“Cuman saya kurang terima gol pertama, bola sudah ditangkap tapi ditabrak sama pemain Persib dan wasit memutuskan tidak pelangaran. Tapi ini pertandingan masih panjang kita berusaha lebih baik lagi ke depannya,” tegas Shahar. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2330110″]


[socialpoll id=”2368391″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.