GRESIK MENGLAWAN PERSIB : PERTEMUAN DUA SAHABAT !

Laga Persegres Gresik United melawan yang berlangsung di Stadion Tridarma Petrokimia Gresik, Senin (28/6/2016) malam nanti akan mempertemuakan dua sahabat lama. Rachmad Hidayat dari Persib akan bertemu sahabat dekatnya, Gozali Siregar yang kini bermain untuk Persegres.

Mereka berdua pernah menimba ilmu di Akademi Medan United pada tahun 2005 hingga 2009. Selain itu mereka berdua pernah bahu membahu untuk produta pada tahun 2014 an di Pelita Bandung Raya pada tahun 2015.

“Saya dengan dia sudah 4 musim dan sekarang menjadi lawan, mungkin kalau kita sama-sama di turnamen ini auranya akan berbeda, tapi tetap saja kita ingin main maksimal disini dikandang, mudah-mudahan ada keajaiban seperti ketika melawan Sriwijaya,” ujar pemain sayap Persegres ini, Minggu (26/6/2016) kemarin.

Ieu Rame Lur : Liestiadi Ingin Lupakan Masa Lalu ! Curhat yeuh !

Kekalahan telah persegres dari Pusamania Borneo FC pun menjadi motivasi bagi Gozali untuk bisa mengalahkan Rachmad cs didepan para pendukung fanatiknya. “Kita harus lepas dari beban yang kemarin karena yang di depan lebih penting daripada yang kemarin,” tukasnya. (.id/HL)

[socialpoll id=”2354302″]


[socialpoll id=”2370236″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.