GTS MOAL MEMÉRÉ TOLERANSI INSIDEN GBK!

Kerusuhan yang dilakukan supporter Persija Jakarta menjadi keprihatinan semua pihak, pembuka pernyataan sikap PT. GTS. Pernyataan tersebut dikeluarkan oleh PT. GTS melalui laman resmi Indonesia soccer Championship sabtu malam tadi, 25 Juni 2016 pukul 22:13 WIB.

PT. GTS sebagai operator Indonesia Soccer Championship 2016 saat ini sedang melakukan penyelidikan serta mengumpulkan berbagi bukti dan data terkait fakta insiden yang terjadi pada pertandingan Persija Jakarta vs Driwijaya FC di SU GBK Jakarta, Jumat malam 24/6/2016. Bukti dan laporan tersebut dikumpulkan dari berbagai pihak, mulai Pengawas Pertandingan, Panitia Penyelenggara (Panpel) pertandingan, sampai dari pihak kepolisian.

IEU RAMÉ LUR: BONUS PEMAIN BAGAMANA WA HAJI? INI KOMÉNGTARNYAH!

Selain menyatakan kecamannya atas insiden yang memalukan tersebut, PT. GTS juga menyatakan tidak akan memberikan toleransi atas pelanggaran disiplin yang terjadi pada laga tersebut. Pertandingan tersebut saat kini masih berstatus ‘suspended’ ditangguhkan dengan skor sementara 0-1 untuk keunggulan Sriwijaya FC atas tuan rumah Persija Jakarta.

PT. GTS akan membahas status pertandingan serta hukuman atas pelanggaran yang terjadi pada pertandingan tersebut. Komisi Disiplin akan mengambil keputusan usai pembahasan sidang Komdis ISC yang dijadwalkan berlangsung senin besok, 27/6/2016.

Melalui siaran pers tersebut juga PT. GTS menegaskan tidak ada perubahan jadwal apapun pada laga-laga lanjutan ISC 2016. Kecuali beberapa laga yang memang yang jadwalnya pelaksanaannya bergeser karena suatu alasan sesuai informasi yang dikeluarkan PT GTS.

Di ujung siaran persnya, PT. GTS menyatakan bahwa insiden memalukan tersebut tidak haya menjadi tanggung jawab PT. GTS tetapi menjadi tanggung jawab semua pihak terkait. Di ujung pernyataannya, PT. berharap insiden memalukan tersebut tidak meluluh-lantakkan perjalanan, euforia dan harapan positif pada kometisi yang sudah berjalan sejak 29 April 2016. (Bobotoh.id/RCK).

[socialpoll id=”2369476″]


[socialpoll id=”2370236″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.