H-1 TIKET PERSIB VS KUKAR HARUS SUDAH BÉAK !

Laga Persib Bandung melawan Mitra Kukar pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 dipastikan akan menyedot animo bobotoh. Pasalnya, selain mundurnya Dejan Antonic dari kursi pelatih Maung Bandung, laga tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (18/6/2016). Bobotoh diprediksikan akan berbondong-bonding datang ke Stadion yang terletak di wilayah Gedebage tersebut.

Namun sayangnya laga itu hanya bisa disaksikan oleh 20 ribu penonton saja. Sebelumnya Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil mengatakan, dari 38 ribu kapasitas, baru 20 ribu kursi yang bisa dipergunakan. Oleh karena itu Manajer Persib, Mmuh Muchtar meminta agar panitia pelaksana bisa menjual tiket dengan cepat.

“Tiket dijual di panitia dan dijual dan harus habis sehari sebelum pertandingan jadi jangan memaksakan menjual tiket di stadion dan kalau ada tiket palsu juga nanti keliatan,” ujar Umuh di Pendopo, Senin (13/6/2016).

Ieu Rame Lur : Zulham : Djanur Orang Yang Tepat Kanggo Persib !

Umuh juga meminta agar bobotoh yang tidak memiliki tiket untuk tidak memaksakan diri datang ke Stadion. “Kalau memang benar cinta Persib dan anti tidak kebagian tiket saya ingatkan sekali lagi jangan datang ke GBLA karena tiket di jual di luar dan bukan di area stadion atau dipastikan tidak akan di jual di loket stadion,” tukasnya (bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2367198″]


[socialpoll id=”2366718″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.