HADAPI BHAYANGKARA SU, MAUNG BANDUNG REK BERLATIH DEUI!

Setelah berlibur dua hari usai pertandingan persahabatan melawan Persikotas, Kota Tasikmalaya, Persib Bandung Selasa besok akan kembali berlatih. Latihan ini akan digelar di Stadion Siliwangi Bandung, Selasa sore besok (7/6/2016) mulai pukul 16.00 WIB.

Pada hari Sabtu mendatang (11/6/2016) Persib Bandung akan melakoni laga tandang ke kandang Bhayangkara Surabaya United. Pertandingan tersebut merupakan pertandingan ke-6 kedua kesebelasan dan pertandingan tandang ke-3 untuk Persib Bandung.

IEU RAMÉ LUR: ERICK THOHIR NGAJUAL SAHAM INTER MILAN KE PERUSAHAAN CINA!

Beberapa waktu yang lalu, Pelatih Dejan Antonic menyatakan bahwa sesi latihan di bulan puasa akan cukup berat. Di mana hampir semua pemain akan menjalankan ibadah puasa. Tetapi ia juga menyatakan bahwa karena para pemain di Indonesia sudah terbiasa dengan bulan Romadhon, ia tidak terlalu mengkhawatirkan kondisi anak-anak asuhnya.

Apalagi kondisi puasa ini juga berlaku untuk tim yang lain. “Hal seperti ini sudah terjadi sejak dulu, jadi saya harap para pemain sudah tahu bagaimana prosesnya dan tahu apa yang harus mereka lakukan (untuk menjaga performa selama Romadhon),” cetus Dejan Antonic beberap waktu lalu di lapangan Progresif. (Bobotoh.id/RCK).

[socialpoll id=”2364370″]


[socialpoll id=”2363928″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.