HANYA DUA TIM PESERTA ISC A NU MEUNANG SANKSI DI PEKAN KE-6 !

Sanksi yang diterima tim peserta Indonesia Soccer Championshiop (ISC) A semakin berkurang. Dipekan ke-6 melalui sidang komdis ISC A hanya ada dua tim peserta yang mendapatkan hukuman dari PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator ISC.

Dua tim ini adalah Semen Padang dan Madura United. Hasil dari sidang ke-8 tersebut diataranya larangan tidak boleh bermain untuk dua orang pemain Semen Padang yaitu Christhover Manuel Sibi dan Jandia Eka Putra.

Manuel Sibi dianggap melanggar pasal 46 kode disiplin ISC dengan pelanggaran tingkah laku buruk dan pemukulan terhadap wasit. Sedangkan Jandia dianggap melakukan penyerangan terhadap sang pengadil dan melanggar pasal 46 dan 77 kode disiplin ISC.

Ieu Rame Lur : Acuh Posisi Klasemen, Heri : Ieu Sepak Bola !

Kejadian terebut terjadi saat Semen Padang bertandang ke markas Perseru Serui 11 Juni 2016 lalu. Semen Padang harus takluk dari tuan rumah dengan skor 2-0.

Sedangkan Madura mendapatkan sanksi bertanding di tempat netral selama tiga kali pertandingan kandang. Sanksi tersebut berlaku pada pertandingan di pekan ke-7, ke-9 dan ke-11. Hukuman yang diberikan komdis tersebut sebagai bentuk tanggung jawab tingkah laku penonton. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2354302″]


[socialpoll id=”2366121″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.