HARAPAN KOMANDAN VIKING SAENGGEUS PERSIB KALAH DARI BSU !

Komandan Viking Persib Club (VPC), Yana Umar sangat merasakan kekecewaan yang mendalam usai menyaksikan kekalahan tim kebanggaan Bobotoh, Persib Bandung porak poranda oleh tim Bhayangkara Surabaya dengan skor 4-1 dalam pertandingan lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (11/6/16).

Ia pun menginginkan pelatih tim berjuluk Maung Bandung saat ini, Dejan Antonic segera mengundurkan diri dengan terhormat.

“Lebih baik Dejan mengundurkan diri terhormat daripada diturunkan oleh bobotoh, ini sangat-sangat mengecewakan kalah 4-1,”ucap pria yang akrab disapa Yana Bool ini dengan raut kekecewaan usai nonton bareng di Stadion Persib, Bandung, Sabtu (11/6/16).

Ieu rame lur: MENÉNJO PERTANDINGAN BASEBALL DI KANADA ! INI 19 FOTONYA !

Bahkan, iapun mempertanyakan kekurangan dari tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat tersebut, dengan banyaknya pemain yang diatas rata-rata dari para pemain Bhayangkara Surabya United yang notabenya tim baru bisa kalah dengan skor telak.

“Apa yang salah coba? ya mungkin kalo saya lihat dari strategi yang diterapkan Dejan padahalkan pemain kita di atas rata-rata pemain surabaya naha bisa eleh, dan elehnya pun sampai kebobolan 4 gol,”ujarnya. (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2365502″]


[socialpoll id=”2364863″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.