PEMAIN IEU ABSÉN TAPI JOSE TEU KHAWATIR!

Hariono, pemain Persib bernomor punggung 24 dipastikan tidak bisa memperkuat Persib Bandung saat melawat ke kandang Persegres GU, Senin mendatang 27/6/2016. Pemain bernomor punggung 24 itu harus absen karena telah mengantongi tiga kartu kuning. Kartu kuning itu didapat mantan pemain Deltras Sidoarjo saat melawan Sriwijaya FC, Persiba Balikpapan, dan Mitra Kukar.

“Kami masih ada beberapa pemain di posisi Hariono, salah satunya Taufiq. Jadi kami tidak khawatir lawan Gresik nanti, apalagi kami punya persiapan cukup panjang sebelum berangkat ke sana (Gresik),” kata Herrie Setiawan saat dihubungi Bola.com, Senin 20/6/2016.

IEU RAMÉ LUR: PERSIB MENGLAWAN PERSIJA TANPA DEU JEK!

Pelatih yang akrab disapa Jose ini optimistis jika pemain yang menggantikan posisi Hariono nanti mampu menjalani tugas seperti halnya Hariono. “Kami tinggal memperbaiki kekurangan kemarin (saat lawan Kukar), terutama pada babak dua, dimana kondisi pemain terlihat menurun,” ia menuturkan.

Namun demikian, menurut caretaker pelatih Persib Bandung menilai menurunnya kondisi pemain merupakan hal yang wajar karena sebagian pemain sebelumnya berpuasa dan hanya memiliki waktu sekitar 1,5 jam pasca buka puasa. “Kami akan benahi dan mensiasati kondisi pemain agar tetap stabil dalam bermain,” ucap Herrie.

Pertandingan Pekan ke-8 ISC antara Persib Bandung vs Persegres GU pu yang semula dijadwalkan berlangsung hari Sabtu, 25/6/2016 mun berubah. Sesuai permintaan Persegres GU sebagai tuan rumah, jadwal mundur dua hari ke hari Senin 27/6/2016. (Bobotoh.id/RCK).

[socialpoll id=”2322782″]


[socialpoll id=”2368332″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.