HASIL AKHIR LAGA UJICOBA PERSIB TAK SEPERTI DI ISC ! MEUNANG BADAG EUY !

Tidak seperti pertandingan di Indonesia Soccer Championship (ISC) yang sering berakhir imbang, Persib Bandung mampu unggul setengah lusin gol dari tuan rumah Persikotas Tasikmalaya pada laga ujicoba yang berlansung di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya, Sabtu (4/6/2016) sore tadi. Enam gol Maung Bandung masing- masing dicetak Tantan (2 gol), Sergio Van Dijk, Purwaka Yudhi, Taufiq dan Zulham Zamrun.

Sejak babak pertama, Persib tampil sangat dominan. Mereka gencar melakukan serangan ka jantung pertahanan Persikotas yang dikomandoi oleh Noval dan Eka. Tiga gol terjadi dibabak pertama melalui kaki Tantan (2 gol) dan Sergio. Persib pun menutup babak pertama dengan skor 0-3.

Ieu Rame Lur : Sergio Prediksikan Pemain Muda Persib Ini Bisa Asup Timnas !

Memasuki babak kedua, Persib semakin trenginas. Persikotas sendiri terlihat keteteran meladeni permainan Zulham Zamrun cs. Mereka hanya sesekali melakukan serangan balik ke jantung pertahanan Persib yang dikawal Purwaka Yudhi.

Tiga gol kembali tercipta melalui tendangan jarak jauh Taufiq, Purwaka Yudhi dan Zulham Zamrun. Hinga wasit meniup peluit pnjang, skor 0-6 tidak berubah untuk kemenangan Persib. (bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2354075″]


[socialpoll id=”2364370″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.