HASIL MELAWAN KUKAR JADI MOMENTUM KEBANGKITAN PERSIB! CEUK VLADO!

Persib Bandung boleh dibilang bangkit dari keterpurukan setelah terus menerus meraih hasil minor di turnamen Indonesia Soccer Championship setelah mampu mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 2-1, Sabtu (18/6/2016) kemarin.

Pemain belakang Persib Bandung, Vladimir Vujovic mengaku dirinya beserta teman-temannya telah berusaha keras untuk meraih 3 poin melawan Mitra Kukar lalu. Namun, dirinya pun sedikit menyayangkan Persib yang telalu memberi banyak ruang untuk Mitra Kukar mengembangkan permainan di babak kedua.

Ieu rame lur: SANKSI ! BOS PBFC TIDAK BISA NGABATURAN TIM SELAMA 6 BULAN !

Lebih lanjut, pemain yang juga pernah merasakan duel dengan pemain kelas dunia seperti Stevan Jovetic ataupun Roman Pavlyucenko ini pun optimis Persib bisa kembali ke jalur juara. Laga melawan Persegres Gresik (27/6/2016) mendatang pun diharapkan Vlado bisa dimaksimalkan tim Persib untuk kembali meraih 3 poin.

“Ya, sebelum ini mereka (Mitra Kukar) menempati posisi pertama di turnamen dan itulah yang menjadi tolak ukur seberapa kuat mereka, saya pikir kita bermain di babak pertama berjalan baik, bahkan sangat baik dan semua pemain berusaha keras,” ujar Vlado di Mess Persib, Jl. Ahmad Yani, Bandung, Selasa (21/6/2016).

“Dan di babak kedua kita terlalu banyak memberikan banyak ruang bagi mereka, dan setelah mereka menguasai pertandingan, mereka pun mempunyai waktu untuk memegang kendali permainan dan membuat peluang, tapi kita juga punya beberapa peluang yang gagal dimaksimalkan, saya pikir kita beruntung bisa dapat 3 poin dan bisa kembali ke jalur juara, dan kita semakin mendekati peringkat atas,” sambungnya.

“Saya berharap nanti melawan (Persegres) Gresik kita bisa dapat 3 poin lagi dan bisa semakin masuk ke peringkat atas, karena setelah melawan Gresik kita akan bermain di kandang,” ujarnya optimis. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2368391″]


[socialpoll id=”2366412″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.