HITUT DI DALAM LAPANGAN, PEMAIN INI KENA KARTU MERAH !

Gara-gara kentut didalam lapangan, pemain klub semi-profesional Swedia Pershagen SK, Adam Lindin Ljungkvist mendapatkan kartu merah. Kejadian tersebut terjadi saat timnya bertanding melawan Jarna SK di kompetisi divisi tujuh liga Swedia. Ljungkvist mengaku jika dirinya tidak kuat menahan kentut gara-gara mengalami masalah jelang laga usai. Iapun lantas mengeluarkan gas dengan suara nyaring tersebut didekat sang pengadil.

“Wasit memberi saya kartu kuning, dan kemudian kartu merah. Saya sempat marah kepada wasit, saya tidak percaya dia memberi saya kartu merah. Saya pikir dia mengira saya melakukannya untuk memprovokasi lawan, tapi memprovokasi lawan dengan kentut sangatlah aneh,” ujar Ljungkvist dikutip CNNIndonesia.com.

“Saya tanya, ‘Apakah pemain tidak boleh kentut di lapangan?’. Dia bilang, ‘Tidak!’. Wasit mengatakan saya melakukan perilaku tidak sportif. Saya hanya bisa tertawa usai pertandingan. Ini jelas tidak biasa. Saya tidak pernah mendengar ada pesepakbola diusir wasit karena kentut,” sambungnya.

Ieu Rame Lur : Komandan Viking : Pelatih Persib Kudu Boga Mental Juara !

Pershagen SK kalah 2-5 di pertandingan tersebut. Pihak klub lewat Facebook mengatakan keputusan wasit sangat aneh.

“Itu pertandingan yang buruk, keputusan yang buruk, dan itu pendapat kami. Kami tidak peduli dengan pendapat orang lain mengenai insiden itu. Kami terus maju,” tulis pihak Pershagen SK melalui Facebook. (.id/HL/CNNIndonesia.com)

[socialpoll id=”2352773″]


[socialpoll id=”2369476″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.