ICHA & GITA KOMPAK NGADUKUNG PERSIB, TAPI… !

Annisa Nuraeni dan Gita, wanita berusia 16 tahun ini kompak memberikan dukungan untuk . Akan tetapi mereka berdua mempunyai perbedaan dalam hal pemain favorit di skuat .

“Kalau Icha Kim Jeffrey soalnya paling ganteng,” ujar Icha. “Kalau aku Atep,” timpal Gita.

Mereka berdua pun mengaku akan sangat bahagia jika pemain favoritnya mengajak mereka makan malam bersama. “Kalau diajak makan malam sama Kim dan Atep mau banget, bahagia banget pastinya, yang pertama bakal dikasih tahu orangtua,” ucapnya semringah.

Kesukaan Gita dan Icha kepada memang sudah lama dirasakan, akan tetapi beberapa gelar juara yang didapatkan Maung membuat mereka berdua semakin penasaran dengan Persib.

“Awalnya kita kan belum banyak kenalan jadi kemana-mana suka berdua aja, setelah banyak kenalan sama anak-anak Bomber, Viking jadi suka barengan dan kita juga jadi lebih suka lagi sama Persib,” katanya.

Mereka berdua mengaku jika hobbynya ini sengat didukung oleh mamahnya. “Tapi kalau Bapak mah ngga ya mungkin suka hariwang kalau ke stadion takutnya ada apa-apa di jalan,” katanya.

Ieu Rame Lur : Viking Ngarespon Positif Imbauan dari PT. GTS !

Disinggung tentang prestasi Persib, mereka berdua kompak ingin kembali melihat Persib juara. “Semoga main dengan PSM, Persib bisa lebih baik lagi dan bisa ngambil pelajaran dari pertandingan kemarin,” tukasnya. (.id/GD)

[socialpoll id=”2327487″]


[socialpoll id=”2370416″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.