IEU CEUK DOKTER RAFFI TENTANG ZULHAM ZAMRUN!

Pada uji coba melawan Alexis FC yang dilakukan hari Rabu kemarin, (1/6/2016) pelatih Dejan Antonic menurunkan Zulham Zamrun pada babak ke-2. Pada pertandingan yang berakhir dengan skor 12-0 itu, Zulham tidak menyumbangkan satu gol pun. Menurut Dejan, hal tersebut disebabkan oleh kondisi mental Zulham yang masih trauma dengan kondisi cedera yang dideritanya selama 8 bulan terakhir.

Dokter tim, dr. Raffi Ghani, mengaminkan pernyataan Dejan tersebut. Ditemui Bobotoh.id di Trans Luxury Hotel siang tadi, Kamis 2/6/2016, Dokter Raffi menyatakan bahwa kondisi fisik Zulham sudah bagus, begitu juga kondisi cederanya. “bisa dikatakan bila Zulham sekarang sudah bisa beraktivitas seperti sebelum dia cedera,” ujar dokter Raffi.

IEU RAMÉ LUR: BELIAU PEMIMPIN YANG LUAR BIASA, CEUK ATEP!

Dokter Raffi juga mengaminkan pernyataan pelatih Dejan Antonic bahwa kendala pada penampilan Zulham kemarin adalah kendala psikologis. “Cuma mungkin dari traumanya, maka masih ada sedikit kendala,” jelasnya.  “Apalagi prose pemulihan trauma itu tidak bisa ditentukan karena tergantung juga dengan orangnya.”

“Makanya (Zulham) perlu diturunkan dalam setiap pertandingan uji coba”, jelas dokter Raffi lagi. “Akan ada perbaikan seperti semula. seiringnya dengan berjalannya waktu trauma itu akan berkurang dan kembali seperti semula lagi.”

“Insya Allah mudah-mudahan secepatnya Zulham bisa bermain lagi,” pungkas dokter Raffi Ghani pada Bobotoh.id. (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2359772″]


[socialpoll id=”2364370″]

 

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.