IEU CEUK WA HAJI NGEUNAAN GBLA UNTUK KANDANG PERSIB!

Di sela-sela kemeriahan dalam syukuran perayaan ulang tahun Umuh Muchtar di Trans Luxury Hotel siang tadi, Kamis 2/6/2016, manajer Persib Bandung itu masih memikirkan timnya. Umuh Muhtar juga mengaku sudah melakukan komunikasi dengan Walikota Bandung mengenai perkembangan Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

“Alhamdulillah tadi juga sudah telepon dengan Pak Walikota. Saya juga menerima telepon dari Pak Kadispora,” ujarnya pada para wartawan. “Inti pembicaraannya ialah mereka mempersilakan (penggunaan GBLA).”

IEU RAME LUR: IEU CEUK DOKTER RAFFI TENTANG ZULHAM ZAMRUN!

Namun Umuh Muchtar juga menegaskan bahwa pihaknya ingin lebih dahulu melihat kelayakan Stadion GBLA. Apalagi sampai saat ini masih belum ada akses jalan yang memadai untuk mencapai stadion yang diresmikan tahun 2012 itu.

“Yang dikhawatirkan cuma akses jalan. Kalau untuk sekedar untuk latihan saya rasa itu sudah memenuhi syarat dan bisa. Tetapi kalau untuk pertandingan saya akan berpikir bagaimana jalan keluarnya. Walaupun menurut Bareskrim sudah boleh digunakan, tetapi keluar masuknya penonton yang harus diperhitungkan,” jelasnya lagi.

Umuh Muchtar berharap Stadion GBLA pun bisa segera dipakai untuk menjadi kandang Persib di gelaran Indonesia Soccer Chmpionshp ini. Apalagi Stadion Si Jalak Harupat juga akan direnovasi untuk keperluan pelaksanaan PON XIX – 2016 Jawa Barat pada bulan September mendatang. “Kalau seandainya GBLA tidak bisa, tapi Si Jalak Harupat juga masih bisa kalau untuk latihan dan pertandingan. Tetapi tribun VIP dan undangan yang tidak bisa digunakan,” jelasnya panjang lebar. (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2327476″]


[socialpoll id=”2364370″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.