IEU DUA AGENDA BESAR DI KLB PSSI !

Keinginan kelompok 85 agar kongres luar biasa (KLB) PSSI segera digelar akan terwujud. Dua agenda besar dalam KLB tersebut adalah pemilihan anggota komite eksekutif (Exco) dan ketua umum PSSI.

“Yang diminta dari KLB adalah memilih satu ketua umum, dua wakil ketua umum, dan 12 Exco. Semua proses teknis tetap harus sesuai dengan statuta dan electoral code. Karenanya, FIFA harus segera meng-acc sehingga terbentuk tahapan-tahapannya,” tutur Gusti yang juga mantan anggota Exco PSSI kepada wartawan.

“Soal siapa yang dicalonkan para voters, itu urusan nanti. Sekarang kami lebih fokus untuk mengawal agenda KLB hingga terlaksana,” ia menambahkan.

Ieu Rame Lur : Komandan Viking : Luar Biasa Pisan !

Sebelumnya diberitakan, KLB sendiri jika mengaku pada surat yang diberikan kelompok 85 pada 3 Mei lalu seharunya berlangsung pada 3 Agustus 2016 mendatang. Kelompok 85 sendiri diketuai Presiden Direktur PS TNI Letjen Edy Rahmayadi. Besar kemungkinan, Kelompok 85 akan mencalonkan pria yang juga menjabat sebagai Pangkostrad itu sebagai ketua umum PSSI pilihan mereka. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2364864″]


[socialpoll id=”2363928″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.