IEU DUA PAMÉNTA RIDWAN KAMIL MENGENAI STADION GBLA!

Menjelang pertandingan melawan Mitra Kukar di Pekan ke-7 Indonesia Soccer Championship, Persib Bandung menghadapi dilema lain. Setelah mundurnya jajaran pelatih, kini Persib dihadapkan pada kenyataan bahwa untuk menjamu tamunya, Persib Bandung belum mendapatkan stadion karena stadion Si Jalak Harupat per 1 Juni yang lalu resmi tidak bisa digunakan karena sedang dalam proses renovasi.

Dalam pertemuan yang diadakan di Pendopo Kota Bandung, Ridwan Kamil menyatakan pihaknya tetap menyatakan kondisi stadion GBLA yang sempat diberitakan tidak bisa dipergunakan, aman untuk digunakan Persib. Namun karena kondisinya sedang dalam perbaikan, tidak semua gerbang bisa dipakai. “Dari 24 pintu masuk hanya 10 pintu yang bisa digunakan dan ada 14 pintu yang tidak boleh dimasuki”, terang Ridwan Kamil dalam pertemuan malam ini, Senin, 13/6/2016.

IEU RAMÉ LUR: REPORTER WANIAN TETAP MELAPORKAN WALOW DI BELAKANGNYA ADA KERUSUHAN! IEU VIDEONYA!

Kang Emil juga secara khusus meminta Persib Bandung sebagai pelaksana pertandingan untuk melakukan pengamanan ekstra agar area-area terlarang itu tidak boleh dimasuki oleh siapapun. “Persib juga ekstra tanggung jawab dengan memastikan tidak ada yang melewati pintu yang dilarang,” tegasnya lagi.

Pada Bobotoh juga Kang Emil berpesan agar para Bobotoh “jangan macam-macam pas pulang, jangan ‘riweuh'”, ujar pria berkacamata itu. Namun Kang Emil tetap menginginkan keputusan yang diambil pada pertemuan malam ini tidak emosional dan tetap mengutamakan keselamatan.

Hingga berita ini diturunkan, rapat antara Pemerintah Kota Bandung, Persib Bandung, perwakilan Bobotoh, serta stakeholder terkait masih berlangsung.

Pemerintah kota Bandung sendiri sempat melakukakan uji coba penggunaan Stadion GBLA beberapa waktu lalu. Pada ujicoba yang dipenuhi puluhan ribu Bobotoh itu, Persib Bandung bertanding melawan Malyasia Selection. (Bobotoh.id/RCK).

[socialpoll id=”2364863″]


[socialpoll id=”2366718″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.